foto Review

Karakteristik Backpack Untuk Aktifitas Keseharian

Where can you put all of your stuffs and carry without backpack?

Pasti ada alasan khusus ketika kamu hendak membawa backpack selain sekedar bergaya. Buat saya pribadi backpack atau tas punggung adalah benda yang senantiasa nyantol dalam kegiatan sehari-hari entah itu ke kantor ataupun kegiatan harian lainnya. Ukuran backpack atau tas ransel itu sendiri bisa bervariasi tergantung kebutuhan. Sekiranya pemakaiannya hanya untuk aktifitas harian mungkin saja ukuranya lebih mengikuti barang-barang yang kita bawa. Beda halnya dengan backpack saya ketika mau travelling jauh beberapa minggu atau untuk pergi naik gunung misalnya. Definetely different!

Pertimbangan ukuran bukan berarti mengabaikan hal-hal lainnya seperti kenyamanan, kekuatan serta model tas tersebut. I was like such a picky person when it comes about style. Hahahaha… buat nyaman aja sih banyak tapi model atau selera kan harus mengikuti atau Cuma sekedar kuat saja dengan bentukan yang seadanya juga banyak.

backpack-for-daily-activity

karakteristik backpack untuk aktifitas keseharian

backpack-for-daily-activity

karakteristik backpack untuk aktifitas keseharian

Untuk keseharian saya yang bawaannya segambreng pilihan tas ransel sudah pasti harus kuat, memuat banyak barang dan juga enak atau nyaman dipakai mengingat dalam aktifitas sehari-hari saya bisa menclok ke berbagai tempat sekaligus. Bawaan yang notabene gak enteng juga seperti laptop, kamera dan juga barang-barang lainnya yang memang harus dibawa dalam satu tas membuat saya memang harus selektif sesuai dengan kebutuhan juga dalam memilih backpack.

Untuk beberapa hal diatas Divinces menawarkan semua yang saya butuhkan dalam backpack pabrikan Bandung ini. Dengan range harga yang lumayan terjangkau yakni antara 200 rb sampai 300 rb-an, semua kebutuhan dalam pemakaian tas ransel harian saya bisa terpenuhi. Sekali lagi berbagai pertimbangan diatas menjadikan saya mau menulis tentang Tas Divinces yang saya pakai. Berbahan canvas yang memang terlihat lebih casual dalam pemakaian sehari-hari serta compartment dalam tas yang di desain sesuai kebutuhan penggunanya.

backpack-for-daily-activity

pemakaian casual yang dengan bahan yang memang nyaman digunakan

backpack-for-daily-activity

detil yang rapi dan kualitas bahan canvas yang nyaman dipakai

rain cover yang di desain khusus serta penempatan yang memudahkan dalam penggunaannya

Ada beberapa point yang menjadi catatan saya sebenarnya mengingat kegiatan outdoor yang sering saya lakukan yakni untuk backpack Divinces sudah lengkap dengan rain cover dimana mungkin untuk beberapa merk kebutuhan rain cover dijual terpisah. Hal yang diperlukan saat musim hujan atau sekedar menjaga tas tetap bersih mungkin. What an exellent!

Kompartemen isi bagian dalam sudah lengkap dengan tempat laptop dengan busa pengamannya. Beberapa kantong atau saku dilengkapi dengan pengaman berupa retsleting atau clip sehingga menjaga isi tetap aman. Dan untuk style saya rasa varian atau model Divinces backpack sangat sesuai dengan kebutuhan pasar mengingat suatu produk dibuat sudah pasti dengan pertimbangan akan kebutuhan pasar terutama model.

backpack yang memungkinkan untuk mambawa barang-barang keseharian

Saya rasa beberapa karakteristik tas ransel atau backpack untuk penggunaan sehari-hari yang biasa saya pakai sudah mancakup semua diatas. Dan yang lebih membanggakannya lagi adalah memakai produk Divinces secara langsung kita menyokong berkembangnya produk lokal karya anak bangsa.

Banyaknya varian atau model backpack produk Divinces bisa kamu lihat di www.divinces.com atau bisa juga di Instagram @divinces

casual for daily activity that still can carry your style

 

further info

website   : www.divinces.com

address   : jl. Rereng Barong no. 22, sukaluyu , Bandung, Jawa Barat

phone     : 0812 2181 0239 , 0823 1845 0303

4 Comments

  1. Adelina Tampubolon 11 Desember 2017
    • PejalanSenjaIndonesia 12 Desember 2017
  2. Ranny 20 Desember 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Instagram